Situs Poker Online Indonesia
Mou Mulai Kesal

Mou Mulai Kesal

03 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Mou Mulai Kesal. LONDON – Jose Mourinho menganggap para pemain bintang yang berperan besar mengantarkan Chelsea menjadi juara di ajang Premier League musim lalu, kini bermain di bawah standar. Dia pun mulai menimang-nimang kemungkinan mendepak para pemain tersebut dari timnya. Menjadi juara secara meyakinkan di musim lalu tak serta-merta membuat Chelsea bisa duduk nyaman. The Blues secara mengejutkan harus terpuruk di musim ini dan harus menempati posisi 16 klasemen sementara, usai kalah oleh Southampton dengan skor telak 1-3 di Stamford Bridge, Sabtu 3 Oktober 2015.

Jose Mourinho

Mourinho tak diam saja, sebab dia bisa melakukan banyak inovasi dalam skuadnya seperti mulai membangkucadangkan John Terry dan juga Nemanja Matic. Tapi, hal tersebut tetap tak mendongkrak penampilan timnya. Sementara itu, pemain-pemain seperti Cesc Fabregas dan juga Branislav Ivanovic seperti tak tergantikan di starting line up Chelsea. Mourinho mengaku sulit untuk menghadapi situasi seperti ini.

“Saya hidup di situasi di mana saya tahu pemain mana yang bagus, dan saya pun merasa percaya kepada pemain tersebut. Saya sangat tahu pemain mana yang berperan besar pada musim lalu, namun kini dia mulai kehilangan momentum. Apa yang seharusnya bisa saya lakukan?” ujar Mourinho, seperti dilansir oleh Soccerway, Senin (5/10/2015). “Apakah saya harus bisa memercayainya atau menggantinya? Saat ini saya bisa melakukan keduanya,” jelasnya.

About the author

seo

Related Posts