Situs Poker Online Indonesia
Mou Kesepian

Mou Kesepian

19 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul   Mou Kesepian. LONDON – Memang tidak perlu diragukan lagi, Jose Mourinho adalah sosok yang pantas untuk bisa disejajarkan dengan status pelatih kelas top dunia, melihat prestasi yang telah dibuatnya. Akan tetapi, siapa yang sangka Mourinho merasa kesepian di tengah popularitasnya sebagai seorang pelatih top dunia? The Special One –julukan Mourinho- secara mengejutkan mengatakan bahwa dirinya kesepian berada di lingkungan dunia sepakbola pada saat ini.

Jose Mourinho

Pelatih Chelsea itu pun merasa seperti berada di dunia yang berbeda dengan orang lain. “Saya bisa mendapat banyak perhatian, lebih dari yang saya dapat bayangkan. Dunia saya adalah di sepakbola. Saya mencintai pekerjaan saya ini. Ini adalah sebuah pekerjaan yang selalu saya harapkan,” ungkap Mourinho, seperti dimuat Goal, Selasa (20/10/2015).

“Tapi saya merasa tak dimiliki (dunia sepakbola). Saya juga merasa tidak tercipta untuk sebuah konsep sepakbola modern. Saya pria kesepian di dalam dunia sepakbola modern ini,” sambungnya. Mantan pelatih Real Madrid itu pun menjelaskan, dirinya seperti hanya tercipta untuk sebuah konsep sepakbola lama, seperti halnya konsep yang ditulis oleh Desmond Morris dalam buku The Soccer Tribe. Namun juga dalam dunia sepakbola saat ini, ia merasa sangat berbeda.

About the author

seo

Related Posts