Mou Ingin Wenger Tetap di Arsenal

03 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Mou Ingin Wenger Tetap di Arsenal. Manchester – Kelanjutan masa depan dari Arsene Wenger di Arsenal memang belum jelas. akan tetapi, manajer Manchester United Jose Mourinho sangat berharap Wenger akan bisa tetap berada di posisinya. Menjelang kontraknya habis pada akhir musim, Wenger memang belum memutuskan akan pergi atau bertahan. Manajer Arsenal ini mendapatkan desakan untuk segeravhengkang dari sebagian pendukung klub usai kegagalan Mesut Ozil dkk. pada musim ini.

Hasil gambar untuk Mourinho dan Wenger

Apalagi, Arsenal dipastikan akan bisa finis di bawah rival sekotanya Tottenham Hotspur untuk yang pertama kalinya sejak diasuh oleh Wenger. Mourinho dan Wenger akan bisa saling berhadapan saat Arsenal menjamu MU di Emirates malam ini (7/5/2017). Meski keduanya memang sering cekcok, namun Mourinho tetap tak mau kalau Wenger kehilangan pekerjaannya.

“Saya memang bersimpti kepada seluruh manajer lain sebab kami melalui rasa sakit yang sama,” ungkap Mourinho, yang dikutip ESPN. “Sepakbola sudah berubah. saat ini, sepakbola adalah permainan yang tak mungkin bagi manajer untuk bertahan di posisinya dalam waktu yang sangat lama.” ” jelas harap saya Wenger tetap menjadi manajer Arsenal. Saya benar-benar berharap begitu. saya berharap klub bisa mempercayai dia untuk membuat semua hal lebih baik. Saya rsa Arsenal mungkin contoh terakhir dari seorang manajer yang bisa memberikan stabilitas kepada sebuah klub sedemikian lama.”

About the author

Related Posts