Mou Hanya Fokus Pada pertandingan

25 Apr, 2015

Mainjitu.com merupakan salah satu agen sepakbola yang akan memberikan berita tentang  Mou Hanya Fokus Pada pertandingan. LONDON – Juru strategi Chelsea, Jose Mourinho memang mempunyai catatan apik tiap kali bersua dengan Arsenal di semua ajang. Kendati demikian, pelatih 52 tahun tersebut tak terlalu memfokuskan diri terhadap rekornya tersebut, dan memilih untuk mengantarkan The Blues meraih hasil positif di pertandingan tersebut. Seperti yang diketahui semenjak menjadi pelatih Chelsea di tahun 2004, Mou memang mempunyai satu prestasi yang belum terpatahkan hingga saat ini.

Chelsea, Jose Mourinho

Ya, pelatih yang berjuluk The Happy One tersebut belum pernah satu kalipun mengalami kekalahan apabila berhadapan dengan Arsenal. Terhitung, dari 12 laga yang sudah dilakoni, Mou telah berhasil mengoleksi tujuh kemenangan dan juga lima hasil imbang dengan The Gunners. Catatan ini jadi sebuah bekal yang sangat berharga untuk The Roman Emperors menjelang laga tandang ke Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) malam WIB.

Namun, Mou justru mengaku tak terlalu memikirkan tentang ekor tersebut. Ia justru menganggap catatan apiknya tersebut tak memiliki pengaruh apapun terhadap hasil yang akan didapat Chelsea pada pertandingan tersebut. “Saya secara pribadi memang tak terlalu fokus akan hal tersebut (rekor tak pernah terkalahkan atas Arsenal), begitu pula dengan para pemain. Mereka pada saat ini hanya fokus untuk bisa meraih hasil yang telah kami targetkan pada pertandingan nanti,” ujar Mou, seperti dilansir oleh Sky Sport.

About the author

Related Posts