Situs Poker Online Indonesia
Mou : Cech Masih Memegang Peranan Penting

Mou : Cech Masih Memegang Peranan Penting

07 Dec, 2014

MAINJITU.COM yang selalu memberikan analisis akurat dari berbagai pertandingan menarik kali ini akan kembali menyuguhkan berita Mou : Cech Masih Memegang Peranan Penting. Sejak kedatangan Thibaut Courtois ,Petr Cech sudah kehilangan tempat utamanya di Chelsea. Bahkan dirinya diisukan akan hengkang. Tapi sang Pelatih, Jose Mourinho, menegaskan Cech masih punya peran cukup penting di tim. Cech selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar tim London barat , sejak bergabung ke Chelsea pada musim 2004-2005 silam. Sepanjang musim ini saja Cech baru bermain lima kali di semua ajang. Tak heran jika Cech mulai ramai dibicarakan bakal pergi dari Chelsea. AS Roma adalah salah satu tim yang paling dikaitkan dengan isu kepergiannya.

Jose Mourinho

Namun Mourinho menegaskan bahwa Cech masih memiliki peran di dalam tim, meski tak dipungkiri dirinya tak bisa memainkannya setiap laga. “Cech adalah pemain yang sangat berpengalaman, hal yang paling penting adalah apa yang dia berikan untuk tim di lapangan. Saya sangat tenang ketika Courtois cedera melawan Arsenal dan Petr Cech masuk menggantikan pada menit ke-20.,” kata Mourinho seperti disitat Eurosport. “Anda akan sangat tenang saat memiliki kipper top di bangku cadangan. Dan rasa kami harus memberikan motivasi bahwa kami benar-benar membutuhkannya,” sambungnya.

“Memang saya tidak bisa memastikan dia akan bahagia, karena kebahagiaan seorang pemain adalah ketika mereka ada di setiap pertandingan. Maka dari itu kami harus menyuntikkan ambisi kepada Cech. Itu adalah satu-satunya hal yang membuatnya merasa bahwa kami menyukainya, kami menghormatinya, dan kami memerlukannya,” demikian ujar The Special One seperti dikutip soccerway.

About the author

seo

Related Posts