Situs Poker Online Indonesia
Mou Bicara Mengenai Matic

Mou Bicara Mengenai Matic

09 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan mencoba membuat sebuah berita menarik yang berjudul Mou Bicara Mengenai Matic. LONDON – Gelandang elegan milik Chelsea, Nemanja Matic sangat siap tampil di laga leg kedua babak 16 besar Liga Chamions menghadapi PSG pada hari Kamis 12 Maret 2015. Hal ini telah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal ini sempat berguyon dengan pemainnya tersebut bahwa dalam dua pertandingan penting, The Blues bisa mendapatkan kesuksesan tanpanya.

Nemanja Matic

Dalam babak final Capital One Cup awal Maret, Matic mengalami cedera saat melakukan selebrasi dan hal tersebut membuatnya absen di laga lanjutan Premier League pekan lalu. Pada pertandingan yang diadakan di Stamford Bridge tersebut, Mou akan menempatkan sang pemain berusia 26 tahun tersebut di posisinya yaitu gelandang. The Happy One juga mengatakan bahwa keberadaan Matic di tim adalah sebagai penyeimbang.

“Saya mengungkapkan padanya, kami berhasil menang dalam dua laga penting tanpa ada dirinya, final Capital One Cup dan juga kontra West Ham United. Jadi nampaknya dia tidak terlalu penting,”ungkap Mourinho dalam situs resmi klub, Rabu (11/3/2015). “Saya mengatakan hal tersebut kepadanya dan dia bisa tertawa tapi itulah kenyataannya. Dia juga sosok pemain penting untuk kami. Kami merasa senang dia kembali. Dia sudah merasa fit untuk dimainkan, tak ada masalah dengan cederanya,”sambung sang pelatih.

About the author

seo

Related Posts