Mou Berniat Insyaf

Mou Berniat Insyaf

07 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Mou Berniat Insyaf. STAFFORDSHIRE – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dilarang untuk mendampingi timnya di pinggir lapangan, termasuk tak dapat masuk stadion oleh federasi sepakbola Inggris (FA) di pertandingan kontra Stoke City, Minggu 8 November 2015. Hukuman ini harus diterima karena pelatih berpaspor Portugal itu setelah terbukti menghina wasit, Jon Moss.

Eden Hazard

“Mourinho meneriaki kami :’Kalian wasit yang sangat lemah. Wenger benar mengenai kalian. Kalian memang sangat lemah’,” ungkap Moss menirukan kata-kata Mourinho seperti dilansir Goal, Sabtu (7/11/2015). Mendapatkan hukuman berat dari FA, Mourinho pun mengaku akan berubah. Ia mengatakan baahwa dirinya akan lebih berhati-hati di dalam mengeluarkan komentar.

“Saya juga pernah dilarang memimpin pertandingan dari bench. Namun kali ini saya tidak boleh memasuki stadion,” ungkap mantan pelatih Real Madrid tersebut. “(Hukuman) ini akan bisa membuat saya berubah. Saya akan mengubah segalanya. Jawaban dari semua pertanyaan yang saya terima akan berubah. Cara saya untuk memimpin pertandingan juga sudah pasti akan berubah,” sambungnya lagi.

About the author

Related Posts