Moses Bertahan Hingga 2021

22 Feb, 2017

Mainjitu akan sampaikan Moses Bertahan Hingga 202. LONDON – Pemuncak klasemen sementar ajang Liga Inggris Chelsea, resmi memperpanjang kontrak dari salah satu pemain sayapnya, yakni Victor Moses. Pemain berpaspor Nigeria ini dikontrak hingga musim panas 2021. Moses sendiri mengaku senang bisa memperpanjang masa baktinya dengan London Biru.
Sekarang, pemain 26 tahun ini mengatakan akan fokus untuk membantu Chelsea memenangkan laga dan menjadi juara Liga Inggris musim 2016-2017. “Saya saat ini merasa sangat senang. Saya senang ada di sini untuk beberapa tahun lagi dan menandatangani kontrak baru. Saat ini saatnya untuk berkonsentrasi dengan tim dan tetap terus bekerja keras untuk bisa memastikan kami memenangkan laga dan mencoba meraih gelar juara Liga Inggris musim ini,” ungkap Moses, seperti dilansir oleh Squawka, Kamis (2/3/2017).
“Kami mempunyai musim yang luar biasa, saya menikmati sepakbola saya dan kami pun memiliki manajer yang sangat bagus di sini yang memberikan semua pemain kepercayaan diri. Saya harus bisa menikmatinya dan bekerja keras untuk tim,” sambungnya. Moses sendiri memang mendapat tempat utama di bawah asuhan Antonio Conte. Bersama Conte, Moses sudah tampil di 25 laga Liga Inggris dan membuat tiga gol.

About the author

Related Posts