Moratti Kagum dengan Penampilan Inter

25 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Moratti Kagum dengan Penampilan Inter. MILAN – Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, kagum dengan kiprah dari Mauro Icardi cs pada musim ini. Namun, dia menyatakan masih terlalu dini untuk menganggap Nerazzurri akan menjadi juara di ajang Serie A 2015–2016. Perombakan skuad besar-besaran yang telah dilakukan Inter di lantai transfer musim panas dengan mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Felipe Melo, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, Ivan Perisic, dan juga Miranda ternyata berbuah manis.

Massimo Moratti

Hingga pekan kelima, La Beneamata mampu menempati posisi satu di klasemen sementara. “Masih terlalu dini untuk membicarakan scudetto. Lima pekan terlalu sedikit, namuntim jelas telah bermain bagus. Well, Felipe Melo dan Miranda merupakan pemain bagus, juga pemain kecil di lini belakang, Gary Medel, menurut saya dia seperti halnya rekrutan baru,” ungkap Moratti kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (26/9/2015).

Penampilan apik Inter berbanding terbalik dengan yang ditunjuukkan sang juara bertahan, Juventus, yang dikatakan tengah mengalami krisis. La Fidenzata d’Italia –julukan Juventus– masih harus tertahan di peringkat 13 dengan koleksi lima poin. “Juventus sedang krisis? Saya tidak khawatir mereka di akhir-akhir ini tidak meraih banyak poin, sebab mereka memang tidak beruntung di partai-partai tersebut,” tutup Moratti.

About the author

Related Posts