Morata Lebih Tajam Dibandingkan Benzema

04 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Morata Lebih Tajam Dibandingkan Benzema. Granada – Keputusan Zinedine Zidane untuk lebih memprioritaskan posisi striker keKarim Benzema dari pada Alvaro Morata patut untuk dipertanyakan. Faktanya Moratamemang lebih tajam daripada Benzema. Morata dibawa pulang Madrid dari Juventus di musim panas lalu. Setelah dua musim “menimba” ilmu di Turin, Morata sangat berharap bisa mendapat kesempatan lebih banyak menjadi starter.

Hasil gambar untuk Morata

Namun Morata nyatanya masih sulit untuk bisa menggeser hegemoni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan juga Karim Benzema sebagai trio penyerang Real Madrid. Morata sendiri bmemang tampil 39 kali di semua kompetisi, termasuk salah satu tertinggi di skuat Real Madrid.

Meski demikian, Morata “hanya” punya 1.791 menit main atau rata-rata 45 menit per pertandingan! Itu artinya striker 24 tahun ini lebih sering main sebabak. Memang kenyataannya Morata hanya jadi pelapis dan cuma dimainkan di pertandingan yang terbilang “mudah” untuk Real Madrid. Contohnya saat menghadapi Granada di pekan ke-36 La Liga, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB tadi. Morata yang jadi starter membuat dua gol dalam kemenangan 4-0 Los Blancos.

About the author

Related Posts