Situs Poker Online Indonesia
Montella Sebut Timnya Kurang Maksimal

Montella Sebut Timnya Kurang Maksimal

22 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Montella Sebut Timnya Kurang Maksimal. Florence – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengatakan bahwa timnya tak tampil mengesankan saat bersua dengan Fiorentina. Montella mengatakan bahwa Milan lulus dari ujian dengan nilai minimal. Milan sendiri membawa pulang hasil imbang 0-0 dari pertandingan di Artemio Franchi, Senin (26/9/2016) dinihari WIB.

vincenzo-montella

Pada pertandingan tersebut, Milan lebih banyak ditekan dan penguasaan bola mereka cuma 38%. Fiorentina membuat 20 percobaan membuaty gol meski cuma lima yang mengarah ke gawang. Sedangkan Milan menciptakan 12 usaha dan hanya satu yang tepat sasaran. Peluang terbaik Fiorentina datang di menit ke-23 saat mereka memperoleh hadiah penalti. Akan tetapi, eksekusi Josip Ilicic menghantam tiang gawang.

“Kami memang kurang berani di babak pertama. Fiorentina sedikit superior (di babak pertama), namun secara keseluruhan saya melihat pertandingan yang berimbang,” ungkap[ Montella seusai pertandingan. “Kami memberikan terlalu banyak ruang. Kami sangat takut, dan saya berharap lebih. Di babak kedua, kami bisa menciptakan lebih banyak peluang dan saya benar-benar menyukai keinginan kami untuk bisa menang,” tambahnya.

About the author

seo

Related Posts