Montella Ingin Rumor Tranfer Dihentikan

15 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Montella Ingin Rumor Tranfer Dihentikan. Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tak ingin fokus timnya terganggu di pekan-pekan penting menjelang akhir musim. Montella sangat berharap semua rumor transfer yang menyangkut timnya dihentikan. Setelah diakuisisi investor China baru-baru ini, Milan diisukan sangat siap untuk menggelontorkan dana yang sangat besar di lantai transfer musim panas nanti.

Hasil gambar untuk Montella

Rossoneri dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain top. Milan kabarnya tengah mengincar gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan tengah membidik striker Real Madrid, Karim Benzema, dan juga penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada saat yang bersamaan, Milan sendiri juga disebut terancam kehilangan penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnarumma, yang dikaitkan dengan Manchester United.

MU kabarnya menginginkan jasa Donnarumma jika David de Gea dibeli Real Madrid. “Saya tahu kalian (media) hanya melakukan pekerjaan kalian, namun ada yang terlalu banyak pembicaraan soal transfer dan bukan hanya mengenai Gianluigi Donnarumma,” ungkap Montella tentang rumor-rumor transfer di seputar timnya.

About the author

Related Posts