Monaco Bukan Lawan Mudah Untuk Juve

Monaco Bukan Lawan Mudah Untuk Juve

13 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah sebuah web yang menyajikan prediksi serta berita menarik dari sepakbola internasional, dan kali ini akan menyajikan berita yang berjudul  Monaco Bukan Lawan Mudah Untuk Juve. Tak ada yang menyangka jika klub selevel AS Monaco berhasil mengalahkan Arsenal di babak perdelapanfinalajang kompetisi Liga Champions musim 2014-2015 dengan keunggulan gol tandang. Namun di fase selanjutnya, klub besutan Leoandro Jardim tersebut akan kembali menemui lawan yang cukup berat. Juventus akan menjadi lawan Monaco di babak perempatfinal Liga Champions di musim ini.

AS Monaco

Namun jika melihat dari apa yang te;ah mereka lakukan pada pertandingan melawan Arsenal, Monaco bukanlah tim yang mampu dipandang sebelah mata oleh tim arahan Massimilano Allergi. Sebab, klub dari selatan Prancis tersebut berhasil menerapkan gaya bermain sabar dan juga mengandalkan serangan balik cepat, yang terbukti bisa membuat The Gunners harus tersingkir. Kendati demikian, Juve nampaknya boleh sedikit sombong jelang menjamu AS Monaco.

Sebab, La Vechhia Signora memang belum pernah pernah terkalahan dari klub asal Prancis apabila bermain di hadapan publiknya sendiri, yaitu di Juventus Stadium, dengan catatan raihan 10 kemenangan dan dua hasil imbang. Rekor yang sebaliknya justru diperoleh sang calon lawan Carlos Tevez dan juga sang kolega. Dari 11 pertandingan menghadapi klub asal Negeri Pizza, Monaco hanya mendapaatkan tiga hasil kemenangan, sementara sisanya menelan enam kekalahan dan dua skor seri.

About the author

Related Posts