Momen Kebangkitan Untuk United

25 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola berkualitas kali ini akan kembali menyuguhkan berita Momen Kebangkitan Untuk United. Setelah sukses meraih enam kemenangan beruntun, determenasi Manchester United terhenti saat mereka diimbangi Aston Villa 1-1. Di Boxing Day 2014, United punya kesempatan untuk kembali ke jalur yang benar saat menjamu Newcastle United. Faktanya, kini United kembali mengisi persaingan papan atas, meski Louis van Gaal kerap menyatakan ketidakpuasannya pada penampilan timnya. Ya, kemenangan beruntun atas Crystal Palace, Arsenal, Hull City, Stoke City, Southampton, dan Liverpool mengantarkan mereka menembus tiga besar Premier League saat ini.

Manchester United

Sayangnya rentetan kemenangan tersebut terhenti di akhir pekan lalu. Bertandang ke Aston Villa, Wayne Rooney dkk hanya bisa bermain imbang 1-1. Praktis, mau tak mau mereka harus kembali ke trek positif di akhir pekan nanti, saat menjamu Newcastle yang duduk di peringkat Sembilan klasemen. Mereka pun memiliki kans kemenangan yang baik jika melihat catatan di lima laga terakhir, di mana mereka hanya meraih satu hasil imbang dan empat lainnya menang.

Tak hanya itu, The Red Devils juga memiliki sejarah yang bagus di mana mereka cuma kalah sekali dalam 20 pertandingan Premier League yang digelar di Boxing Day, dengan rincian 17 kemenangan dan dua kali imbang. Dua musim lalu MU dan Newcastle juga saling berhadapan di Boxing Day, dii mana United berhasil unggul dengan skor 3-2. Sedangkan di kubu lawan, Newcastle adalah satu-satunya klub Liga Primer yang gagal bikin gol di 30 menit pertama di sepanjang musim ini

About the author

Related Posts