Modric Dipuji Pemain Muda Madrid

28 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan ulasan berita menarik tentang Modric Dipuji Pemain Muda Madrid. ZAGREB – Martin Odegaard menyampaikan sanjungannya kepada rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric. Keduanya akan segera bertemu sebagai rival di laga Norwegia kontra Kroasia pada kualifikasi grup H Euro 2016 hari Minggu 29 Maret 2015. Odegaard sendiri merapat ke Madrid dari Stromsgodset pada bulan Januari 2014 dan sudah tampil beberapa kali dari bangku cadangan.

Martin Odegaard

Sejatinya, sebelum hengkang ke El Real, dia sempat menjadi properti sangat panas di bursa transfer lantaran diincar oleh klub-klub besar seperti Chelsea, Bayern Munich, Barcelona, Manchester United, dan beberapa tim lain. Pemain yang saat ini baru berusia 16 tahun ini dipanggil Norwegia untuk menghadapu pertandingan menghadaapu Kroasia. Dia pun akan kembali bersua Luca Modric, namun bukan sebagai rekan melainkan sebagai lawan.

Odegaard tak segan untuk menyanjung mantan punggawa Tottenham Hotspur itu. “Dia adalah salah satu pemain yang terbaik. Dia juga bisa mengatasi tekanan hebat dan dia mengumpan bola di waktu yang tepat. Dia meladeni rivalnya dan membuka ruang gerak rekan setimnya, dan dia sebenarnya jago untuk mengolah bola,” ungkap Odegaard kepada TV2 Sport, Sabtu (28/3/2015). Odegaard sendiri merupakan salah satu fenomena dalam persepakbolaan dunia karena sudah membela tim nasional di usia 15 tahun 253 hari.

About the author

Related Posts