Mkhitaryan Akan Terus Berusaha Rebut tempat Utama

07 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Mkhitaryan Akan Terus Berusaha Rebut tempat Utama. MANCHESTER – Gelandang serang milik Manchester United, Henrikh Mkhitaryan mengatakan bhawa dirinya tak akan menyerah dan angkat kaki dari Old Trafford kendari saat ini tengah kesulitan mendapatkan menit bermain dari pelatih Jose Mourinho. Mkhitaryan didatangkan oleh Man United pada musim panas ini dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

henrikh-mkhitaryan

Bintang Timnas Armenia yang juga sangat fasih berperan sebagai winger itu didatangkan dengan banderol cukup besar, yaitu 26 juta pounds. Digadang-gadang bakal kan jadi inspirator tim, namun kenyataan mengatakan lain. Mourinho justru sering tak meliriknya. Jangankan menjadi starter, masuk dalam jajaran pemain cadangan Mkhitaryan hampir tidak pernah.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini mengaku tak patah arang. Mkhitaryan berikrar untu terus berjuang di Old Trafford. “Saya jauh-jauh dari Armenia untuk bisa bermain bagi Man United. Saya dapat pastikan tidak ada yang bisa mencegah saya untuk bisa mencapai impian saya!” tegas Mkitaryan sebagaimana dikutip oleh Bild. “Saat ini saya hanya memperoleh sedikit waktu di lapangan, itu betul. Namun saya tidak akan menyerah! Saya sangat yakin akan menemukan kekuatan untuk mencapai tujuan saya itu!” imbuh sang pemain.

About the author

Related Posts