Mitos Seragam Menghantui Barca

23 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Mitos Seragam Menghantui Barca. BARCELONA – Siapa yang menyangka Barcelona harus kalah ditangan Celta Vigo di pekan kelima La Liga, Kamis 24 September 2015. Lebih memalukannya lagi, Barcelona kalah dengan skor yang sangat mencolok yakni 1-4. Diwartakan oleh Marca, Jumat (25/9/2015), satu hal yang sangat mengherankan dibalik kekalahan dari pasukan Luis Enrique adalah seragam yang dikenakan oleh Barcelona. Seragam berwarna kuning ditambah dengan ‘Senyera’ (bendera Katalan) di bagian belakang baju dianggap membawa sial untuk Blaugrana.

Barcelona harus kalah ditangan Celta Vigo

Pada saat menggunakan seragam tersebut, pemainan El Barca yang agresif seolah luntur begitu saja. Masalahnya, tak hanya satu kali ini saja Barca menelan kekalahan saat mengenakan seragam dengan tambahan pola Senyera. Barca juga mengalami hasil minor di awal musim, tepatnya di ajang Piala Super Spanyol. Pada leg pertama yang dimainkan di San Mames, Barca harus mengakui keunggulan Athletic Bilbao dengan skor sangat telak 4-0.

Pada saat kembali bersua di leg kedua di Camp Nou, Lionel Messi cs hanya mampu bermain imbang 1-1. Entah hanya kebetulan ataupun tidak, namun Barcelona patut waspada dengan kekalahan tersebut. Masalahnya, rival mereka yakni Real Madrid terus melaju dengan catatan hasil positif. Terbaru, Cristiano Ronaldo cs sukses membungkam Bilbao 2-1. Los Blancos untuk sementara nyaman di posisi puncak klasemen dengan poin 13.

About the author

Related Posts