Situs Poker Online Indonesia
Mimpi Fabregas Yang Terwujud

Mimpi Fabregas Yang Terwujud

03 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan menyajikan berita seru tentang Mimpi Fabregas Yang Terwujud. LONDON – Penantian panjang Cesc Fabregas untuk bisa menjuarai Premier League akhirnya terwujud. Bukan dengan Arsenal, melainkan dengan Chelsea ia mendapatkan gelar Premier League pertama dalam kariernya. Merantau pertama kali ke Inggris pada 2003, Fabregas memilih Arsenal untuk bisa mendapatkan kesuksesan. Fabregas muda tampil memukau dan sukses meraih gelar FA Cup pada musim 2004-2005 dan mengangkat gelar trofi Community Shield.

Cesc Fabregas

Namun ia sempat dibuat penasaran, karena dalam delapan musim, Fabregas tak bisa menggenggam gelar Premier League. Akhirnya pemain yang bernama lengkap Francesc “Cesc” Fàbregas i Soler itu pulang ke kampung halaman dan bergabung bersama Barcelona di musim panas 2011. Bersama Blaugrana, pemain yang berusia 27 tahun tersebut langsung banjir gelar. Enam trofi langsung disabetnya, di antaranya gelar La Liga (2012-2013), Copa del Rey (2011-2012), Supercopa de Espana (2011 dan 2013), Super Eropa (2011), dan juga Piala Dunia Antarklub pada 2011.

Kendati telah mengoleksi gelar di negeri sendiri, Fabregas mulai merasa tertantang untuk bisa kembali merantau di Inggris. Namun kali ini untuk bergabung bersama The Blues arahan Jose Mourinho. Pilihan yang sangat tepat,karena dalam musim perdananya membela London Biru, Fabregas langsung bisa mendapatkan gelar yang selama ini dinantinya, yaitu Premier League. “Saya selalu menunggu sangat lama sekali untuk bisa memenangkan gelar Premier League. Sekarang saatnya kami berpesta, Champions!,” ungkap Fabregas, Senin (4/5/2015).

About the author

seo

Related Posts