Milan Urungkang Niat Ganti Pelatih

Milan Urungkang Niat Ganti Pelatih

29 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Milan Urungkang Niat Ganti Pelatih. ROMA – Sempat beredar kabar yang menyebut bahwa posisi Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan akan segera digantikan kombinasi Marcelo Lippi-Christian Brocchi. Akan tetapi, seiring membaiknya penampilan dari Rossoneri, rumor pergantian tersebut seakan-akan menghilang. Kali ini, kombinasi Lippi-Brocchi dikabarkan akan menggantikan posisi pelatih Lazio, Stefano Pioli.

Prediksi AC Milan vs Crotone

Seperti diberitakan oleh Football Italia, Senin (30/11/2015), posisi Pioli sendiri sedang tak aman setelah Gli Aquilotti –julukan Lazio–dikalahkan oleh Empoli 0-1 dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-14, Senin (30/11/2015) dini hari WIB. Akibat kekalahan ini, Lazio semakin tercecer dari persaingan memperebutkan satu tiket ke zona Eropa. Saat ini, Felipe Anderson cs duduk di posisi 10 dengan raihan 19 poin.

Namun, kedua sosok tersebut tak akan menjabat posisi yang sama. Brocchi yang pernah memperkuat Lazio sebagai pemain akan menjabat sebagai pelatih. Sementara Lippi akan dipercaya menjabat sebagai Direktur Teknik. Perpaduan senior-juniordipastikan bisa mengangkat prestasi Lazio. Paling tidak bisa mendapatkan satu tiket ke ajang Europa League 2015-2016.

About the author

Related Posts