Milan Siap Tampung Balotelli

22 Aug, 2015

 Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita yang berjudul Milan Siap Tampung Balotelli. Milan – Mario Balotelli disebut-sebut sudah tak memiliki masa depan lagi di Liverpool. Meskipun demikian, masih ada harapan untuk karier Mario Balotelli. Kabarnya, AC Milan masih rela menampungnya di musim ini. Milan sendiri yang menjual Balotelli ke Liverpool di awal musim kemarin. Pada saat itu, Milan menerima transfer sebesar 16 juta poundsterling untuk penyerang berdarah Ghana ini.

Mario Balotelli

Setelah satu musim, Balotelli dan juga Liverpool rupanya tak berjodoh. Diharapkan menjadi sumber gol di lini serang The Reds, Balotelli hanya mampu membuat 1 gol dalam 16 perfomanya di Premier League. Secara keseluruhan, apabila menghitung kompetisi lainnya, Balotelli hanya membuat 4 gol dalam 28 perfomanya. Posisi Balotelli sendiri kian terhimpit dengan kedatangan Christian Benteke dan juga Danny Ings.

Khusus untuk Benteke, baru dua kali bermain dengan kostum Premier League, dia telah mencetak 1 gol –jumlah gol Balotelli di Premier League pada musim lalu. Terasingnya Balotelli di Liverpool dipertegas dengan kenyataan bahwa dia tak diikutsertakan di dalam tur pramusim Liverpool. Kini, bersama dengan Fabio Borini dan juga Jose Enrique, ia sudah tak ikut berlatih dengan tim utama. Akankah Milan akan datang jadi penyelamat Balotelli? Saat ditanya apakah Milan masih tertarik mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut , CEO Milan, Adriano Galliani, menjawabnya dengan perumpamaan.

About the author

Related Posts