Milan Siap Pulangkan Ibra

Milan Siap Pulangkan Ibra

09 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Milan Siap Pulangkan Ibra. MILAN – Masa depan dari Zlatan Ibrahimovic, memunculkan berjuta pertanyaan di Paris Saint-Germain, setelah dirinya menyampaikan makian terhadap Kota Paris. Atas dasar inilah muncul spekulasi Ibra akan segera hengkang dari Parc des Princes. Sebelumnya, ucapan yang tidak terpuji keluar dari mulut seorang Ibra dan berbuntut panjang. Kecaman dan juga hujatan datang silih berganti menghampiri sang bintang Timnas Swedia ini.

Ibra. MILAN

Salah satunya yaitu dari Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls yang mengaku terkejut dengan umpatan dari Ibra. Sang Perdana Menteri ini pun bahkan memberikan ancaman agar Ibra waspada selama masih ada di Prancis. Melansir dari Squawka, Jumat (10/4/2015) Ibracadabra – julukan Ibrahimovic – kabarnya merasa tidak betah untuk bermain di kompetisi tertinggi Prancis tersebut. Mendengar kabar tersebut, klub lama dari Ibrahimovic, AC Milan menyatakan bersedia untuklmenampung pemain yang saat ini berusia 33 tahun tersebut.

CEO AC Milan, Adriano Gallliani, diberitakan telah melakukan diskusi dengan manajemen Rossoneri untuk bisa membawa pulang Ibra. Berkaca pada statistik, wajar apabila klub yang bermarkas di San Siro tersebut sangat menginginkan kembali penyerang yang menimba ilmu di Malmo tersebut. Apalagi Ibra sempat mencicipi bermain dengan a Milan pada periode 2010 hingga 2012. Selama berseragam Rossoneri, mantan pemain Juventus tersebut berhasil mengemas 56 gol dari 85 kali pertandingan.

About the author

Related Posts