Situs Poker Online Indonesia
Milan Segera Dapatkan Bocchetti

Milan Segera Dapatkan Bocchetti

28 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Milan Segera Dapatkan Bocchetti. MILAN – Upaya raksasa Serie A, AC Milan menambal daya tahan lini bertahannya dengan mendatangkan pemain bertaahan baru akan selangkah lagi terwujud. Stoper Salvatore Bocchetti telah mendarat di Milan dan hari ini akan menjalani tes medis. Bek yang dipinjamkan selama enam bulan oleh Spartak Moscow tersebut diungkapkan telah menyepakati transfer peminjaman dengan opsi mempermanenkan pada akhir musim, tak lama usai mendarat di Bandara Malpensa, Selasa (27/1/2015) kemarin.

Bocchetti

Pada hari ini waktu setempat, bek yang saat ini berusia 28 tahun ini telah menjalani tes mesdi markas klub, Casa AC Milan dan sempat mengatakan antusiasnya secara singkat pada media yang ada di Milan. “Saya merasa sangat bahagia. sedangkan untuk keadaan dan kondisi saya sendiri, kita sedang membicarakan ini nanti setelah tes medis selesai,” ungkapnny kepada Calciomercato, Rabu (28/1/2015). Bocchetti akan kembali ke negara asalnya, Italia setelah sejumlah petualangan di ajang Liga Rusia bersama Rubin Kazan dan juga Spartak Moskow.

Sebelumnya, punggawa baru Milan kelahiran Napoli tersebut lebih dulu mengecap pengalaman di Genoa dan klub-klub kecil seperti Frosinone, Lanciano dan Ascoli. Bocchetti juga sedang mengemas lima caps dengaan tim nasional Italia, di mana debutnya dijalani pada tanggal 10 Oktober 2009 yang lalu pada ajang kualifikasi Piala Dunia menghadapi Irlandia.

About the author

seo

Related Posts