Milan Potong Gaji Pemain Karena Gagal Lolos ke Eropa

24 Mar, 2014

Tak hanya memperoleh tekanan mental karena terpuruknya prestasi mereka, para punggawa AC Milan harus memperoleh tekanan yang lain yang lebih menyangkut urusan kantong. Sebab, Wakil Presiden Adriano Galliani akan menyunat gaji para pemain. Alasannya karena Rossoneri telah dipastikan gagal untuk menyelamatkan satu tempat di ajang Liga Champions pada musim depan. Posisi mereka masih tertahan di posisi ke-12 klasemen Serie A dan hanya bisa berjuang merebut satu tiket ke zona Europa League.

Milan Potong Gaji Pemain Karena Gagal Lolos ke Eropa

Tentu saja kompetisi kasta kedua benua birut ersebut tak cukup untuk menambal perfoma buruk mereka pada musim ini. mengenai pemotongan gaji, Galliani meengatakan takkan hanya Ricardo Kaká yang akan menglami pemotongan gaji, namun juga para pemain akan menerima pemotongan pendapatan sebanyak 20 persen. “Kaká mengatakan pada saya di akhir musim dia akan mendatangi saya untuk membicarakan mengenai pengurangan gaji?,” ungkap Galliani.

“Tak ada yang perlu untuk ditambahkan dari pernyataan tersebut. Hampir semua punggawa (minus pemain pinjaman) telah menandatangani sebuah kontrak bahwa mereka akan menerima 80 persen gaji dan yang 20 persen lagi dapat diubah,” lanjut Galliani. “Bisa diubah (sebanyak 20 persen gaji) terkait alasan lolos atau tidak mereka ke ajang Liga Champions. Bukan karena lolos atau tidaknya ke ajang Europa League. Jadi, hal tersebut tak perlu dibicarakan dan saya akan jamin, semua pemain akan tetap bertahan,” tutup Galliani, seperti dilansir oleh Football-Italia).

About the author

Related Posts