Milan Konfirmasi Pertukaran Torres-Cerci

25 Dec, 2014

MAINJITU.COM yang selalu memberikan prediksi akurat dari berbagai laga seru kali ini memberikan berita Milan Konfirmasi Pertukaran Torres-Cerci. Berita yang menyebutkan Fernando Torres akan kembali ke Atletico Madrid sepertinya bakal jadi kenyataan. Kubu AC Milan sendiri membenarkan jika mereka tengah melakukan negosiasi terkait pertukaran Torres dengan Alessio Cerci. Tak dimainkan dalam empat laga terakhir Milan, membuat Torres begitu kencang diberitakan akan pergi musim dingin nanti. Lantas rumor tersebut kemudian dapat tanggapan positif dari kubu Atletico. Juara bertahan La Liga ini menyebut kepulangan striker 30 tahun itu bakal menjadi sesuatu yang nyata.

Torres-Cerci

Faktanya, proses negosiasi pertukaran Torres dengan Cerci kini memang tengah dilakukan. Selain itu, Marca menyebut bawha Atletico juga sudah melalukan negosiasi dengan Chelsea terkait rencana kepindahan tersebut. Ya, The Blues lah yang saat ini masih terdaftar sebagai pemilik sah Torres. Seperti diketahui, Milan memboyong Torres awal musim lalu dengan status pinjaman selama dua musim. Jika saja negosiasi tersebut menemui titik temu, maka Torres akan menghabiskan satu setengah tahun tersisa dari periode peminjamannya bersama Milan di Atletico. Sedangkan Rossoneri akan meminjam Cerci selama enam bulan.

Terlepas dari itu gaji Torres yang sebesar 150.000 poundsterling sepekan akan menjadi penghambat utama negosiasi antara Milan-Atletico-Chelsea. Jika dia mau menerima pemotongan gaji, peluang Torres pulang ke Atletico terbuka. Tak berbeda dengan Torres di Milan, Cerci juga punya statistik yang mengecewakan di musim debutnya bersama Atletico. Dia baru mengemas sebiji gol dari Sembilan kali bermain, sejak dibeli dari Torino awal musim lalu.

About the author

Related Posts