Situs Poker Online Indonesia
Milan kena Ejek Fans Arsenal

Milan kena Ejek Fans Arsenal

17 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Milan kena Ejek Fans Arsenal. LONDON – Hasil buruk yang didapatkan oleh AC Milan atas Fiorentina membuat fans Arsenal latah untuk memberikan sindiran. Rossoneri kembali menelan kekalahan di Stadion Artemio Franchi pada laga lanjutan Serie A giornata ke-27 dengan skor tipis 1-2. Kekalahan ini bukan hanya menjadikan Milan menjauhi zona Eropa saja, melainkan juga mengundang beragam kritik dan juga ejekan. Maklum saja jika hal tersebut menjadi kekalahan kedelapan Milan di ajang Serie A sepanjang kompetisi musim ini.

AC Milan v Empoli FC - Serie A

Tak hanya itu, pasukan Filippo Inzaghi tersebut juga sempat unggul lebih dulu lewat gol yang disarangkan oleh Mattia Destro di menit ke-56. Sayangnya, Milan yang tanpa diperkuat oleh Riccardo Montolivo tak sukses menjaga konsistensi permainan, sehingga terciptalah gol balasan pada menit ke-83 melalui kaki Gonzalo Rodríguez.

Petaka Milan kembali hadir pada injury time saat mantan pemain Timnas Spanyol, Joaquín Sánchez Rodríguez membuat gol ke gawang Diego López. Kekalahan pun tak bisa dihindari oleh Il Diavolo Roso –julukan lain dari AC Milan. “Apakah Anda semua ingat terakhir AC Milan tampil baik? Saya tak bisa mengingatnya,” kicau pemilik akun @rfarone1 dalam Twitter, Selasa (17/3/2015). Akan tetapi, sindiran tersebut mendapatkan balasan dari Milanisti yang mengungkit kekalahan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 2011-12. Saat itu pasukan Arsene Wenger kalah telak 0-4 di San Siro.

About the author

seo

Related Posts