Situs Poker Online Indonesia
Milan Kembali Raih Poin Penuh

Milan Kembali Raih Poin Penuh

09 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyampaikan berita terkini yang berjudul Milan Kembali Raih Poin Penuh. MILAN – AC Milan akhirnya kembali meraup poin penuh saat menang atas AS Roma dengan skor tipis 2-1 di San Siro di pekan ke-35 Serie A, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB. Arsitek Milan, Filippo Inzaghi, mengatakan bahwa ada secercah harapan dari kemenangan timnya tersebut. Setelah tak pernah menang sekalipun dalam empat laga Serie A terakhir, masa depan Milan di tangan Inzaghi mulai diujung taanduk. Namun, kemenangan meyakinkan atas Roma dianggap bisa menjadi titik balik dan pertanda bahwa Inzaghi akan kembali membangun Rossoneri lebih baik lagi.

Prediksi AC Milan Vs AS Roma

“Kami tengah berada di jalur yang benar. Lebih baik terlambat dari pada tak terlaaksana sama sekali. Ini merupakan sebuah hasil yang baik untuk membangun masa depan bersama,” ungkap Inzaghi, seperti diberitakan Goal, Minggu (10/5/2015). Pelatih 41 tahun tersebut juga mengaku bangga dengan para pemainnya. Ia menganggap Philippe Mexes Cs telah memperlihatkan penampilan fantatis dan semangat luar biasa untuk bisa mengalahkan tim sekelas Roma.

“Tim saya telah berlatih dengan sangat baik. Mereka bermain sebagai tim. Saya tahu mereka akan bermain seperti ini. Ini merupakan sebuah pertandingan yang membanggakan. Kami harus bisa menikmatinya,” ungkap sang pelatih. Inzaghi juga mengakui bahwa hasil sepanjang musim ini cukup mengecewakan. Akan tetapi ia meminta para fans untuk tetap terus mendukung dan percaya padanya dan juga tim.

About the author

Related Posts