Milan Inginkan Ben Arfa

07 Mar, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Milan Inginkan Ben Arfa. MILAN – Klub Serie A Italia, AC Milan dilaporkan tengah tertarik untuk memboyong winger milik Paris Saint-Germain (PSG), Hatem Ben Arfa. Ben Arfa sendiri didatangkan oleh PSG di awal musim ini. Pemain berusia 30 tahun etrsebut dicomot secara gratis usai memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Nice.

Hasil gambar untuk Ben Arfa

Meski memiliki skill mumpuni, namun Ben Arfa memang sulit untuk mendapat kepercayaan untuk menjadi starter dari pelatih PSG, Unai Emery. Ia pun lebih sering dijadikan sebagai penghangat bangku cadangan oleh sang pelatih asal Spanyol tersebut. Ben Arfa sendiri dikontrak hingga bulan Juni 2018 mendatang oleh PSG. Namun, menurut laporan dari Le Parisien, PSG berminat untuk melepasnya di akhir musim ini. Mereka disebut siap untuk melepas Ben Arfa dengan mahar 20 juta euro.

Media asal Prancis ini pun kemudian mengklaim bahwa Ben Arfa langsung mendapatkan peminat. Mereka mengatakan bahwa Milan merupakan salah satu peminat terserius untuk bisa memperoleh tanda tangan sang pemain di bursa transfer musim panas 2017.

About the author

Related Posts