Milan Hadapi Roma Untuk Ke Eropa

06 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Milan Hadapi Roma Untuk Ke Eropa. Milan – AC Milan masih terus merintis jalan ke ajang kompetisi antarklub Eropa di musim depan. Usaha ini akan diuji oleh AS Roma di giornata kali ini. Sejatinya yang bisa ke pentas Eropa merupakan lima besar Serie A — tiga teratas ke Liga Champions dan dua terakhir ke Liga Europa. Namun keberadaan Juventus (sementara posisi 1) dan Lazio (sementara posisi 4) di posisi final Coppa Italia, yang juaranya bisa tiket fase grup Liga Europa, membuat jatah dari liga dapat bertambah ke enam besar.

Hasil gambar untuk Milan

Sampai giornata 34, Rossoneri ada di posisi enam papan klasemen Serie A dengan raihan 59 poin, ketinggalan lima poimn dari Atalanta yang tengah menempati posisi empat. Milan juga terpaut tak jauh dari tim-tim yang ada di bawah timnya, yaitu Inter Milan (56 poin) dan juga Fiorentina (55 poin).

Untuk giornata 35 ini AC Milan akan menjamu tim posisi dua AS Roma di San Siro, Senin (8/5/2017) dinihari WIB. Giallorossi, yang giornata lalu kalah di derby della Capitale menghadapi Lazio, akan berusaha untuk bisameraih kemenangan demi mencegah Juventus tel;ah dipastikan juara pekan ini. Sementara Milan tentu butuh poin demi ke Eropa.
a

About the author

Related Posts