Milan Beruntung Tidak Kalah

Milan Beruntung Tidak Kalah

06 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Milan Beruntung Tidak Kalah. MILAN – AC Milan kembali bermain cukup buruk di ajang Serie A setelah sebelumnya menang di tiga pertandingan terakhir. Menjamu Atalanta di San Siro dalam laga lanjutan giornata ke-12, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB, pasukan Sinisa Mihajlovic hanya dapat bermain imbang tanpa gol. Miha – sapaan Mihajlovic pun mengakui bahwa Rossoneri beruntung tak kalah dalam laga tersebut.

Prediksi Lazio vs AC Milan

Milan sendiri memang tampil tanpa kreativitas dan akhirnya gagal untuk bisa membongkar pertahanan berlapis Atalanta. Bahkan, di dalam beberapa kesempatan, Il Diavolo Rosso justru banyak tertekan dan nyaris saja kebobolan. “Jujur, kami beruntung dapat memperoleh satu poin dari laga ini. Sangat disayangkan sebab kami tidak bermain dengan kualitas yang sama seperti halnya saat menang kontra Lazio.

Ini sungguh membuat frustasi,” ungkap Miha, seperti dimuat oleh Football Italia, Minggu (8/11/2015). Manajer berpaspor Serbia ini kemudian mengurai mengapa hasil kacamata tersebut daat terjadi. Baginya, hasil ini tidak lepas dari absennya beberapa pilar yang selama ini menjadi andalan mereka di lini depan. Celakanya, para pemain pengganti gagal untuk mengisi kekosongan tersebut dengan baik.

About the author

Related Posts