Milan Belum Konsisten

Milan Belum Konsisten

26 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Milan Belum Konsisten. MILAN – AC Milan tim arahan Sinisa Mihajlovic belum memperlihatkan perkembangan yang cukup signifikan, dan masih inkonsisten saat bermain. Setelah menang 3-2 atas Udinese, Rossoneri kalah 0-1 atas Genoa. Persamaan dari dua pertandingan itu? Milan hanya mampu bermain baik selama satu babak. Kala menghadaapi Udinese, Ricardo Montolivo cs bermain baik di babak pertama, sedangkan menghadapi Genoa, Milan justru bermain baik di paruh kedua.

bertolacci

Hal itu telah dicermati oleh gelandang anyar Milan, Andrea Bertolacci. “Kekalahan ini memang sedikit kejam untuk kami, sebab Genoa tak banyak melakukan apapun, terlepas dari gol yang mereka buat. Sayang sekali, ini hari-hari yang tak beruntung. Kami merasa tak senang dengan penampilan di babak pertama, dan kami tak dapat terus memberikan lawan kami satu babak pertandingan,” ungkap Bertolacci di FourFourTwo, Senin (28/9/2015).

“Kami mampu menciptakan peluang, namun kami tak mampu mengonversi hal itu menjadi gol. Berdasarkan penampilan di babak kedua, akan sangat sulit untuk tim mana pun untuk bisa mengalahkan kami. Kami sangat kecewa dengan kekalahan ini, dan kami harus bisa kembali ke trek kemenangan,” sambung eks pemain Genoa dan AS Roma. Dalam laga tersebut, kemalangan Milan bertambah, setelah Alessio Romagnoli diusir wasit, sebab menerima dua kartu kuning.

About the author

Related Posts