Messi Tak Dijual

21 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Messi Tak Dijual. BARCELONA – Orang nomor satu di Barca Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kembali mengatakan bahwa klubnya tidak ada rencana untuk menjual Lionel Messi. Mengingat kabar akan hengkangnya megabintang Blaugrana tersebut semakin santer terdengar. Pada awal tahun 2015, isu kepindahan Messi dari Camp Nou selalu menjadi topik transfer terpanas di sejumlah media di Spanyol. Hal ini muncul ke permukaan, setelah terjadi krisis internal Barcelona.

Real Sociedad vs Barcelona

Berawal dari kekalahan tipis Barca atas Real Sociedad, kondisi di dalam klub maupun manajemen Barca pun semakin tak menentu. Terlebih lagi berselang hasil minor ini, Andoni Zubizarreta selaku direktur olahraga klub langsung diberhentikan dari wewenangnya di klub. Tak hanya disitu, kabar keretakan hubungan antara Luis Enrique dengan Messi sempat menjadi masalah yang dinilai serius. Di mana, La Pulga dikatakan sudah merasa tak betah berlama-lama bermain di Spanyol.

Beberapa tim raksasa, seperti Chelsea, Manchester City dan juga Paris Saint-Germain (PSG) berusaha untuk memanfaatkan kondisi tersebut. Meskipun begitu, Bartomeu bersikeras untuk tak akan menjual Messi ke manapun. “Dia (Messi) mempunyai musim yang sangat luar biasa. Dia merupakan pemimpin kami dan bertindak seperti itu. Kami mempunyai Messi selama bertahun-tahun dia berada di sini, dan saya tak melihat opsi lain untuk menjualnya. Bahkan, rekan setimnya pun tak melihat hal tersebut,” ungkap Bartomeu dilansir oleh Barca TV, Rabu (21/1/2015).

About the author

Related Posts