Messi Siap-Siap hadapi El Clasico

Messi Siap-Siap hadapi El Clasico

08 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Messi Siap-Siap hadapi El Clasico. BARCELONA – Kebugaran dari Lionel Messi mulai memperlihyatkan sinyal yang cukup positif jelang laga panas bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, 22 November 2015. Saat sesi latihan Selasa, 10 November 2015, La Pulga tengah melakukan olah bola, seperti dilansir oleh Goal, Rabu (11/11/2015). Messi sendiri hanya bertahan selama sembilan menit di partai menghadapi Las Palmas pada 26 September 2015 di Camp Nou.

Prediksi Barcelona vs Bate

Tes lanjutan memvonis pemain berkebangsaan Argentina tersebut harus absen selama dua bulan karena mengalami cedera lutut. Akibat hal tersebut Messi pun harus berpacu dengan waktu apakah dapat bermain di Santiago Bernabeu untuk El Clasico. Luis Enrique dan juga Josep Maria Bartomeu pun menegaskan pemulihan El Messiah berjalan dengan lancar dan diperkirakan sembuh tepat waktu.

Telah menepi selama 45 hari, Messi sendiri bisa menggunakan jeda internasional untuk bisa memulihkan kondisinya secara optimal untuk menghadapi partai syarat gengsi menghadapi Madrid. El Clasico sendiri dijamin menjadi penentu posisi puncak klasemen sementara di ajang La Liga. Meskipun masih terlalu dini mengklaim Messi dapat tampil di Santiago Bernabeu, latihan olah bola yang sudah dilakukannya menunjukkan sang bomber mempunyai kans besar ikut serta dalam El Clasico.

About the author

Related Posts