Situs Poker Online Indonesia
Messi Mulai Dirindukan

Messi Mulai Dirindukan

03 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Messi Mulai Dirindukan. KATALUNYA – Defender andalan Barcelona, Gerard Pique mengaku sangay rindu dengan kehadiran sosok Lionel Messi usai laga menghadapi Sevilla, Sabtu 3 Oktober 2015 malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Blaugrana menyerah dari tuan rumah 1-2. Tidak hadirnya Lionel Messi memang sangat berpengaruh untuk lini serang Barca. Meski banyak peluang, anak asuh Luis Enrique gagal mengonversikannya menjadi banyak gol.

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul

Barca yang harus tertinggal dua gol lebih dahulu hanya mampu menyarangkan satu gol lewat titik putih. “Setelah jeda internasional, kami harus kembali ke jalur kemenangan, tak boleh mengulang kesalahan. Barcelona harus bisa berada di puncak klasemen,” ungkap pemain berpaspor Spanyol tersebut, dilansir oleh Goal, Minggu (4/10/2015).

“Tentu saja kami rindu Messi dan juga Iniesta, namun pemain Sevilla juga banyak yang tengah cedera, oleh sebab itu ini bukan sebuah alasan,” tambahnya. Azulgrana sendiri masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan catatan 15 poin. Sedangkan rival abadi mereka, Real Madrid berada di posisi empat dan akan melakoni derby Madrid menghadapi Atletico malam nanti.

About the author

seo

Related Posts