Situs Poker Online Indonesia
Messi Lebih Tajam dari Penyerang lain

Messi Lebih Tajam dari Penyerang lain

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul  Messi Lebih Tajam dari Penyerang lain. MADRID – Sebuah komentar terlontar dari mulut Diego Simeone meengenai sosok Lionel Messi. Pria asal Argentina tersebut baru merasakan kedahsyatan dari sosok pemain yang berjuluk La Pulga tersebut. Menurut Diego Simeone, Messi ternyata lebih tajam dari pada trisula Real Madrid. Pujian tersebut Diego sampaikan pada saat klubnya gagal lolos ke babak semifinal ajang Copa del Rey, setelah disingkirkan oleh Barca dengan agregat 2-4.

FC Barcelona v RCD Espanyol - La Liga

“Saya sendiri telah bermain menghadapi kedua pemain di Madrid maupun Barca, dan anda tak bisa membandingkan sosok Cristiano (Ronaldo) dengan Messi di Barca. Namun ternyata, Messi sendiri sangat lebih berbahaya dibandingkan saat Ronaldo, (Gareth) Bale, dan juga (Karim) Benzema bermain bersama,” ungkap Enrique, seperti dikutiop oleh Talking Baws, Kamis (29/1/2015). Ironisnya, Messi tak mampu mencetak gol saat menghadapi Atletico Madrid dini hari tadi WIB. \

Meskipun Messi yang mengompori dua gol yang diciptakan oleh Neymar Junior. Tak hanya itu, Messi pun juga yang membuat para punggawa Atletico terpaksa melakukan pelanggaran keras untuk menghentikan pergerakannya. Pada saat melawan Madrid di babak perdelapan final lalu, nampak lini beertahan Atletico mampu meredam trisula Los Merengues. Bahkan Ronaldo dibuat seolah mati kutu dan tak dapat membantu timnya lolos ke babak perempatfinal.

About the author

seo

Related Posts