Messi lebih Berpeluang Raih Ballon d’Or

Messi lebih Berpeluang Raih Ballon d’Or

02 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Messi lebih Berpeluang Raih Ballon d’Or. KIEV – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, lebih menjaagokan Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo untuk bisa meraih trofi Ballon d’Or 2015 yang akan segera diumumkan Januari 2016. Sheva –sapaan akrab Shevchenko– menilai ada sejumlah faktor yang membuat La Pulga layak untuk mendapat trofi tersebut.

Andriy Shevchenko

Messi sendiri sukses membawa El Barca meraih empat trofi sepanjang 2015. Bandingkan dengan pesaing utama Messi di dalam memperebutkan trofi Ballon d’Or yaitu Ronaldo yang gagal memberikan satu pun gelar bagi Madrid dalam kurun waktu yang sama. Persaingan Messi dan Ronaldo di dalam memperebutkan trofi yang diprakarsai majalah France Football tersebut bukanlah yang pertama kali pada tahun ini.

Dalam kurun tujuh tahun terakhir, keduanya memabngt bergantian menjadi yang terbaik. El Messiah –julukan Messi– total mendapatkan empat trofi, sementara Ronaldo satu gelar lebih sedikit. “Ronaldo dan juga Messi jelas merupakan unggul meraih trofi Ballon d’Or. Mereka mempunyai kualitas olah bola luar biasa dan juga telah menampilkan permainan fantastis,” jelas Sheva seperti dilansir Football Espana, Rabu (4/11/2015).

About the author

Related Posts