Messi Kesulitan Di Timnas

30 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Messi Kesulitan Di Timnas. BUENOS AIRES – Lionel Messi memang sangat fenomenal saat bermain di Barcelona. Gelontoron gol hingga rekor sukse ia ciptakan. Lalu, bagaimana saat ia di Timnas Argentina? Sebuah penantian akan keberhasilan Messi di Timnas Argentina datang dari pyunggawa legenda Albiceleste, Claudio Caniggia. Pencetak 50 caps bagi Timnas Argentina ini sangat berharap performa terbaik Messi bersama negaranya segera muncul.

Prediksi Córdoba Vs Barcelona

“Banyak yang bertanya-tanya tentang Messi. Dia benar-benar melakukan semua yang terbaik bersama Barcelona, namun dia pasti akan diminta untuk bisa melakukan hal yang sama untuk Timnas Argentina,”ujar Caniggia, seperti dilansir FourFourTwo, Kamis (30/4/2015). Caniggia coba untuk membela penampilan Messi yang belum bisa membuahkan prestasi untuk Timnas Argentina. Salah satu indikatornya adalah saat pemain yang berjuluk La Pulga itu terlalu lama memperkuat Barca.

“Kadang-kadang ini sulit melihatnya bermain hebat di Timnas Argentina seperti yang te;ah ia lakukan di Barca, sebab ia telah bermain di satu tim sejak ia masih berusia 14 tahun, dengan konsep permainan dan juga pemain yang dikenal dengan sangat baik,” terangnya. “Messi adalah sosok pemain hebat. Saya sangat berharap dia bisa membawa Timnas Argentina juara Copa America. Saya rasa Timnas Argentina membutuhkan Messi yang sangat hebat, dan Messi bisa memberikan hal yang lebih untuk Timnas Argentina,” tegasnya.

About the author

Related Posts