Situs Poker Online Indonesia
Messi Jadi Ancaman Pep

Messi Jadi Ancaman Pep

05 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menginformasikan sebuah beritaa menarik yang memiliki judul Messi Jadi Ancaman Pep. BARCELONA – Lionel Messi yang dulunya sangat disayang pelatih Josep Guardiola kini menjadi ancaman bagi Bayern Munich yang akan meladeni Barcelona di leg pertama babak semifinal Liga Champions Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB. Semua jelas tahu, La Pulga semakin sulit untuk dihentikan. Saat Pep melatih Blaugrana, posisi Messi memang tak pernah tergantikan sebagai sosok striker andalan. Sampai saat ini pun demikian, meski sudah ada striker jempolan, Neymar da Silva dan juga Luis Suarez.

Prediksi Córdoba Vs Barcelona

Ketiganya semakin meningkatkan ketajaman lini depan Barcelona dengan catatan 77 gol hanya di La Liga. “Messi pemainyang tak terbendung. Dalam penampilannya seperti saat ini, Anda tak bisa menghentikannya,” ungkap Guardiola dilansir oleh situs resmi UEFA, Rabu (6/52015).

Pelatih Spanyol itu juga meminta kepada pemainnya untuk bermain dengan solid dan memperhatikan hal sepele saat menghadapi Barca, terutama menjaaga pergerakan Messki. Meski demikian, membendung penyerang Argentinatersebut tidak semudah berbicara. “Anda hanya harus terus mencoba untuk membatasi pergerakan dia dan juga menghentikan bola, meski sangat sulit untuk menghentikannya,” sambung sang pelatih.

About the author

Related Posts