Messi dan Neymar Tak Akan Buat Suarez Cemburu

22 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Messi dan Neymar Tak Akan Buat Suarez Cemburu. BARCELONA – Kecemburuan diantara pemain Barcelona dapat dengan mudah terjadi. Terlebih lagi dengan adanya tiga pemain bintang dalam tubuh Blaugrana seperti Lionel Messi, Neymar da Silva dan juga striker baru Luis Suarez. Namun Luis Suarez yakin apabila hal seperti itu tak akan terjadi. Sebab antar striker pasti mendapatkan rasa saling membutuhkan. Mantan striker Liverpool tersebut juga baru akan turun ke lapangan pada bulan Oktober mendatang.

Messi dan Neymar Tak Akan Buat Suarez Cemburu

Suarez juga menilai bahwa kecemburuan malah sering kali terjadi antara Messi dan juga Neymar namun hal tersebut terpatahkan di musim ini, sejak kedua pemain tersebut saling bekerja sama untuk menciptakan kemenangan bagi tim. Mantan striker Ajax itu juga dapat belajar dari dua striker seniornya itu.La Pulga dan juga Neymar memiliki jumlah gol yang sama yaitu tiga di sepanjang musim 2014-2015 bergulir.

Messi sudah mengantongi lebih banyak caps yaitu empat semenrara Neymar baru tampil di tiga pertandingan. “Suarez tak akan menemui masalah dengan Messi dan jugaNeymar. Masalah justru akan ada di antara Messi dan juga Neymar, namun mereka sudah mmperlihatkan bahwa di musim ini tidak ada kecemburuan di antara mereka,” ungkap Miromantes seperti dikutip oleh Goal,Selasa (23/9/2014). “Messi telah mencetak gol dan juga memberikan Neymar beberapa assists. Hal yang serupa juga akan terjadi pada saat Luis Suarez karena caranya bermain. Suarez akan menyadari jika dia membutuhkan Messi dan juga Neymar,” tambahnya.

About the author

Related Posts