Situs Poker Online Indonesia
Messi Buktikan Kritikan Terhadapnya Dengan Kembali Mencetak Gol

Messi Buktikan Kritikan Terhadapnya Dengan Kembali Mencetak Gol

03 Feb, 2014

Sevilla – Sempat dikatakan tengah mengalami fase penurunan pada penampilannya diatas lapangan usai cedera yang membekapnya. Lionel Messi kembali mampu membuktikkan diri dengan mengantarkan Barcelona menang atas Sevilla. Dua gol yang diciptakannya mampu menepis kritikan yang tengah menghinggapinya. Musim ini memang penampilan Si Kutu kebanyakan harus terhenti akibat cedera yang terus dialaminya sehingga produktivitas gol nya menurun drastis. Sebelum bertandang di kubu Sevilla, Lionel Messi hanya mencetak sembilan gol di kompetisi domestik La Liga Spanyol. Messi memang tengah diragukan banyak kalangan yang menyaakan ia kehilangan nafsu bermain.

FC Barcelona v Club Atletico de Madrid - La Liga

Akan tetapi kala melawat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan markas Sevilla dinihari lalu, Messi mampu mencetak gol yang dilakukannya dua kali. Gol tersebut membawa tim Catalan mendapatkan kemenangan tiga angka sempurna dengan skor (4-1). Gol itu sekaligus menjadi gol yang ditoehkannya kembali setelah mengalami puasa gol. Dua gol Messi dicetak secara permainan terbuka yang sedang berlangsung tanpa satu pun melalui titik bola mati. Terakhir ia mencetak gol tersebut enam bulan yang lalu kala melawan Almeria.

Gerardo Martino pun mengungkapkan Messi adalah pemain bintang yang selalu memancing semua pemain lawan untuk mengikutinya kala ia menggiring bola. “Lionel Messi selalu menjadi penentu kemenangan bagi Barca, walaupun ditempatkan di posisi manapun. Terkadang dia hanya lawan lawannya ke tengah dimana sisi sayap terdapat tempat kosong,” ungkap pelatih Barcelona, Gerardo Martino seperti dikutip Soccerway.

About the author

seo

Related Posts