Messi Bayar Tunggakan Petugas Keamanan Timnas Argentina

19 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Messi Bayar Tunggakan Petugas Keamanan Timnas Argentina. Buenos Aires – Dari kantongnya sendiri Lionel Messi membayari gaji petugas keamanan Timnas Argentina yang telah tertunggak hingga enam bulan. Dilansir dari FOXSport, Messi mengetahui tertunggaknya gaji para petugas keamanan timnasnya saat mereka berada di Brasil untuk menghdapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Hasil gambar untuk Lionel Messi

Pada saat itu beberapa petugas keamanan mendatangi sang mega bintang dan juga mengadukan nasibnya. Messi tergerak mendengar keluhan para petugas keamanan itu. Dia lantas menghubungi sang ayah dan kemudian memutuskan untuk membantu menuntaskan masalah itu. Messi membayar gaji mereka dengan menggunakan uangnya sendiri. Kisah ini dituturkan oleh wartawan olahraga Argentina bernama Juan Pablo Varsky di sebuah acara di Stasiun Radio Metro 95.1.

Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) beberapa waktu terakhir memang dalam masalah serius usai terungkapnya beberapa skandal. Presiden AFA, Luis Segura, telah didakwa di bulan Juni lalu akibat tudingan terlibat penggelapan hak siar televisi. Segura tengah diinvestigasi oleh pengadilan Argentina karena masalah hukum lain.

About the author

Related Posts