Menurut Ancelotti, Madrid Tak Perlu Motivasi Lagi!

11 Apr, 2014

Semakin dekatnya skuad Real Madrid dengan tiket menuju semifinal memang bukan tanpa dasar yang pasti, pasalnya tim Madrid sendiri sudah memiliki keunggulan, yakni sudah menabung tiga gol yang bisa digunakan sebagai jalan menuju semifinal. Hal ini diperkirakan oleh entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti. Dengan demikian, El Real bisa dikatakan hanya tinggal menahan imbang atau kalah jangal lebih dari dua gol, dengan kata lain Madrid harus mempertahankan tiga gol yang dimiliki dan dan tidak membiarkan tim lawan mencetak gol.

Real Madrid's coach Ancelotti reacts during a news conference in Dortmund

Namun Ancelotti tidak akan berhenti dalam situasi ini, dia akan terus menggempur dan mebobol pertahanan lawan, Die Borussien dengan mencetak gol-gol dengan tendangan indahnya. Don Carletto, pemain asal Italia ini pun juga mengklaim bahwa babak semifinal sudah semakin dekat dengan Madrid, dan pikirnya para pemain tidak perlu diberikan motivasi lagi. Para pemain sudah mahir dan selalu menjukkan kelincahannya dalam bermain dan dibuktikan dengan gol-gol yang didapat.

Dikabarkan UEFA, selasa (8/4/2014) Ancelotti pun mengatakan bahwa semakin dekatnya tim dengan Semifinal itulah yang menjadi semangat terbesar bagi kami. Kami sudah memiliki keunggulan dan keahlian dalam bermain, jadi kami pikir kami tak perlu diberikan motivasi lagi. Kami pun tak akan mengubah system permainan kami, yakni dengan memanfaatkan 90 menit untuk mencetak empat gol. Ancelotti pun menambahkan bahwa kami hanya berpikir untuk kemenangan dan kami harus menunjukkan permainan sepakbola terbaik kami dan mencoba melakukan permainan terbaik kami seperti di leg pertama. Permainan kami tetap menyerang dan bertahan bersama-sama.

About the author

Related Posts