Menipisnya Peluang Peroleh Messi, Manchester City Beralih ke Suarez dan Kroos

Menipisnya Peluang Peroleh Messi, Manchester City Beralih ke Suarez dan Kroos

04 Jul, 2016

Prediksi Bola Terakurat juga akan memberikan berita tentang Menipisnya Peluang Peroleh Messi, Manchester City Beralih ke Suarez dan Kroos. Tim kaya pabrikan Inggris, Manchester City, sepertinya benar-benar serius untuk melakukan perubahan besar untuk menjadi klub yang ditakuti. Usai mendatangkan pelatih kelas dunia, Pep Guardiola, saat ini mereka diberitakan bakal menggaet dua pemain bintang. Sebelumnya City diberitakan melirik pemain bintang Barcelona yakni Lionel Messi. Akan tetapi, Guardiola dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa Messi tak mungkin dibawa ke City, Pasalnya, Messi masih akan menghabiskan kontrak kerjanya bersama Barcelona. Saat ini, City diberitakan juga tengah melirik Luiz Suarez dan Toni Kroos.

Prediksi Amerika Serikat vs Argentina

Sebagaimana diwartakan dari Marca, Senin (4/7/2016), Pep memang menyukai pemain yang mempunyai karakter layaknya gelandang Timnas Jerman tersebut. Mengenai Suarez, Pep diberitakan masih krang begitu puas dengan deretan penyerang yang dipunyai City, Oleh sebab itu, dirinya tengah mencari-cari pemain anyar yang dirasa tepat untuk mengisi formasi timnya.

Jika benar Kroos dan Suarez bakal bergabung pada musim panas ini, maka mereka bakal berjumpa dengan buruan anyar City yakni, Ilkay Gundogan dan Nolito. Sementara itu, Yaya Toure diberitakan bakal tetap bertahan di City. Sebelumnya Toure menjadi salah satu kandidat pemain yang tak senang dan nyaman dengan kehadiran Pep. Sejauh ini baru Martin Demichelis yang sudah pasti memilih untuk meninggalkan klub. Mungkin tak lama lagi bakal disusul oleh sejumlah pemain liain.

About the author

Related Posts