Situs Poker Online Indonesia
Meksiko Siap Tampil Maksimal

Meksiko Siap Tampil Maksimal

16 Jun, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan menyajikan sebuah analisis yang berjudul Meksiko Siap Tampil Maksimal. SANTIAGO – Pelatih dari Meksiko, Miguel Herrera, menganggap timnya bisa bermain dengan lebih garang pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Copa America 2015 menghadapi Ekuador pada hari Sabtu 20 Juni 2015. Menahan imbang tuan rumah Cile 3-3 menjadi sumber kekuatan dari El Tri –julukan Meksiko. Meksiko sendiri berstatus sebagai tim underdog di grup A. Pada pertandingan perdana, El Tri juga hanya bermain seri dengan Bolivia.

Meksiko, Miguel Herrera,

Namun pada pertandingan Selasa (16/6/2015) pagi WIB, Meksiko memperlihatkan taji dengan menahan imbang La Roja –julukan Cile. “Tim kami mempunyai sikap yang baik. Kami bermain dengan lebih baik di babak pertama dibandingkan babak kedua. Kami juga bisa melakukan kesalahan, namun Meksiko memperlihatkan diuri bisa melakukan hal besar. Di pertandingan yang terakhir, kami akan bermain sangat maksimal untuk terus melaju ke babak selanjutnya,” ungkap Herrera, sebagaimana dilansir Goal, Selasa (16/6/2015).

“Kami membawa pemain yang bisa membuat gol. Sayangnya saat menghadapi Bolivia, kami tidak bermain meyakinkan. Namun, hari ini kami menyerang dengan baik,” terangnya. Pada klasemen sementara di grup A, Meksiko masih menempati urutan tiga dengan catatan dua poin. Klub berjuluk El Tricolor tersebutmemiliki peluang melaju ke babak perempatfinal ajang Copa America 2015, dengan syarat Bolivia harus kalah dari tuan rumah Cile.

About the author

Related Posts