Situs Poker Online Indonesia
Mazzari Sebenarnya Tak Seperti Itu

Mazzari Sebenarnya Tak Seperti Itu

07 Oct, 2014

Mainjitu.com akan membuat sajian berita menarik yang berjudul Mazzari Sebenarnya Tak Seperti Itu. BOLOGNA – Kinerja dari allenatore Inter Milan, Walter Mazzari bersama klub yang berjuluk Nerazzurri yang menjadi asuhannya itu memang belum memperlihatkan peningkatan penampilan yang signifikan. Melihat hal ini, mantan anak didik Mazzarri saat ia masih melatih Sampdoria, Claudio Bellucci tetap merasa yakin bahwa Mazzari masih bisa lebih baik lagi bersama Inter Milan. Inter yang di musim ini memperlihatkan grafk yang tidak menentu membuat banyak kalangan menghujani kritikan terhadap strategi Mazzari.

Mazzari

Dari sebagian besar yang datang untuk mengkritik terhadap strategi mantan pelatih Napoli tersebut, Bellucci justru melakukan pembelaan terhadap sang mantan pelatihnya tersebut. Mantan pemain berusia 39 tahun tersebut menyatakan bahwa Mazzarri akan segera memberikan sebuah hasil yang positif kepada Inter Milan. Apabila pelatih berusia 53 tahun ini diberikan kebebasan dalam menentukan susunan pemain dan juga keaktifan di bursa transfer pemain.

“Kini saya melihat Mazzarri seperti seekor Singa yang berada dalam kandang. Dia tak mendapatkan kebebasan untuk berkreasi dengan Inter, berbeda dengan apa yang dia dapatkan baik saat di Sampdoria maupun Napoli,” ungkap Bellucci, seperti dilansir oleh Football Italia, Jumat (10/10/2014). “Saya mengenal betul dirinya dengan sangat baik, saya merasa prihatin dengan kondisinya sekarang ini. Dia adalah seorang pelatih yang sangat teliti dan juga salah satu sosok yang sangat peduli terhadap pemain-pemain asuhnya,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts