Mats Hummels Akan Bertahan di Dortmund

21 May, 2014

Harapan besar managemen Manchester United untuk menggandeng dan membawa Mats Hummels ke Old Trafford sepertinya tidak akan berlangsung dengan gampang bahkan bisa dikatakan keinginan itu akan sia-sia, usai sang managemen mengungkapkan bahwa pemain yang bersangkutan masih betah dan ingin tetap berada di Westfalen stadion. Berita ketertarikan sang Setan Merah pada Hummels memang sudah tak asing lagi. Akan tetapi, kabar tersebut kian sering terdengar sejalan dengan adanya penunjukan Louis van Gaal sebagai pelatih anyar United.

Mats Hummels

Managemen Dortmund juga sudah paham benar bahwa seorang Van Gaal memmpunyai daya tarik tersendiri buat para bintang-bintang sepakbola untuk merapat bersamanya. Lewat sang ayah dan juga managemen pemain, Herman Hummels mengungkapkan bahwa Hummels saat ini hanya akan berkonsentrasi sepenuhnya pada Piala Dunia dan belum terbesit keinginan untuk pindah di musim depan.

Dilaporkan dari The Sport Review, Rabu (21/05/2014) Herman mengungkapkan bahwa “Saya sudah kenal Louis van Gaal kala dia masih mengasuh Bayern Munich. Kami juga belum ada pembahasan mengenai masalah transfer Mats Hummels ke Manchester United.” Dia juga memaparkan bahwa “Saya telah mendengar berita-berita yang berkembang namun, Mats kala ini masih betah dan bahagia berada di Dormund dan untuk saat ini dia hanya terpikirkan bagaimana meraih gelar di Piala Dunia.”

About the author

Related Posts