Situs Poker Online Indonesia
Matic Komentari Isu Perpecahan

Matic Komentari Isu Perpecahan

21 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Matic Komentari Isu Perpecahan. LONDON – Gelandang bertahan milik Chelsea, Nemanja Matic membantah kabar yang menyebutkan kalau hubungannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho, memburuk. Gelandang Timnas Serbia ini mengklaim, hubungannya dengan The Special One tengah baik-baik saja. Matic sendiri memang telah beberapa kali mendapatkan kritikan frontal dari Mourinho pada awal musim ini. The Special One bahkan sempat mencadangkan dirinya.

Nemanja Matic

Bahkan di pertandingan melawan Southampton beberapa waktu lalu, Matic yang masuk selepas turun minum justru malah kembali ditarik keluar padahal pertandingan masih tersisa cukup lama. “Sepanjang karier saya, saya tidak pernah memiliki masalah dengan pelatih. Semua pelatih menghormati diri saya dan tentu juga sebaliknya. Saya selalu bersikap dengan profesional,” ucap Matic, dikutip oleh Soccerway, Jumat (23/10/2015).

“Saya sangat menghormati semua keputusan pelatih. Mourinho sangat tahu ia bisa terus mengandalkan diri saya. Hubungan saya dengan dia tengah baik-baik saja. Kabar tersebut (soal keretakan dirinya dengan Mourinho) sama sekali tidak benar,” sambung gelandang berusia 27 tahun tersebut. “Tentu saja Mourinho sudah berbuat banyak terhadap karier saya. Kami memenangkan banyak hal bersama-sama. Saya merasa senang dengan apa yang kami raih di musim lalu dan saya harap hal itu bisa terulang kembali pada musim ini,” pungkasnya.

About the author

seo

Related Posts