Mathieu Bisa Berkontribusi Besar

25 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Mathieu Bisa Berkontribusi Besar. BARCELONA – Banyak kritikan yang hadir menerpa FC Barcelona, setelah klub katalan tersebut mendatangkan Jeremy Mathieu dari Valencia. Permasalahannya tak terletak pada Mathieu, melainkan nilai transfer sebesar 20 juta euro yang telah dikeluarkanBlaugrana untuk bek asal Prancis tersebut. Padahal usia Mathieu pada saat ini tengah memasuki kepala tiga, yaitu 30 tahun. Akan tetapi eks punggawa Barcelona sekaligus kompatriot Mathieu, Ludovic Giuly mencoba untuk meyakinkan fans bahwa kehadiran Mathieu akan sangat berguna bagi Blaugrana.

BARCELONA111

Ia pun bahkan merasa yakin Mathieu akan seperti Eric Abidal, dan akan lebih baik. “Mathieu adalah seorang pemain hebat. Saya bermain melawannya di laga Prancis dan Spanyol. Ia pemain yang kuat yang mampu memberikan kecepatan di lini pertahanan Barca,” ungkap Giuly dilansir oleh Mundo Deportivo, Minggu (27/7/2014). “Ia mungkin saja memberikan persis seperti apa yang diberikan Eric Abidal kepada Barcelona, akan tetapi ia lebih kuat.”

“Harganya memang sedikit mahal, akan tetapi hal ini semua atergantung kepada klub. Pemain seharusnya terus fokus bermain untuk timnya dan tidak memikirkan mengenai harga,” sambungnya. Barisan pertahanan Barcelona, memang menjadi satu sektor ang banyak memperoleh sorotan di musim lalu. Sama seperti musim ini, klub memang harus lebih memfokuskan untuk memperkuat lini pertahanan setelah ditinggal pensiun Carles Puyol.

About the author

Related Posts