Mata Perpanjang Masa Bakti Di MU

04 Mar, 2017

XMainjitu.com akan sampaikan berita tentang Mata Perpanjang Masa Bakti Di MU. MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata, dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah. Masa depan Mata di Old Trafford sendiri memang sempat diragukan di awal musim ini menyusul kedatangan Jose Mourinho di kursi pelatih. Sebab, The Special One lah yang mendepak Mata ke Man United saat ia masih melatih Chelsea.

Hasil gambar untuk Juan Mata

Saat itu, Chelsea melepas gelandang internasional Spanyol itu dengan harga 37,1 juta poundsm tepatnya di bursa transfer Januari 2014. Sejauh ini, Mata memang sudah mencatatkan 144 penampilan bersama Setan Merah. Musim ini, gelandang berusia 28 tahun ini mapu mencatatkan 36 penampilan di semua ajang kompetisi. Jumlah penampilan tersebut memang membuktikan bahwa Mata ternyata menjadi bagian penting di dalam skuad Mourinho.

Kontrak Mata sendiri di Old Trafford akan berakhir di tahun 2018 mendatang. Belum lama ini, tepatnya usai mengantarkan Man United menjadi juara Piala Liga Inggris, mantan pemain Valencia itu pun mengungkapkan hasratnya untuk bertahan lebih lama di Old Trafford. “Kontrak saya memang tersisa hingga 2018 dan saya hanya ingin bertahan lebih lama dari itu. Saya merasa senang di sini dan sejak saya datang, kami memang telah memenangkan Piala FA, Community Shield, dan juga Piala Liga,” ucap Mata.

About the author

Related Posts