Situs Poker Online Indonesia
Mata Minta Nasehat Valencia

Mata Minta Nasehat Valencia

19 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Mata Minta Nasehat Valencia. MANCHESTER – Gelandang serang milik Manchester United, Juan Mata, akan meminta Antoni Valencia untuk bisa mengungkapkan rahasia mencetak gol saat berjumpa dengan CSKA Moscow di musim 2009. United akan segera bertandang ke Arena Khimki, markas CSKA, untuk bisa melakoni pertandingan di fase Grup B Liga Champions 2015–2016 pada hari Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB.

Juan Mata

Sebagaimana yang telah diketahui, Valencia mampu mencetak gol di menit-menit terakhir yang sekaligus mengantarkan Manchaster United memenangkan laga kontra CSKA pada saat terkahir kali Setan Merah bertandang ke Arena Khimki. Jelang pertandigan nanti, Mata ingin bertemu dengan Valencia untuk biusa menanyakan saran agar bisa mencetak gol.

“Mulai hari ini kami harus fokus untuk Liga Champions. Anda tahu hal itu adalah kompetisi yang sangat penting bagi kami,” ujar pemain internasional Spanyol tersebut seperti diberitakan Squawka, Selasa (20/10/2015). “Kami diberi tahu bahwa Antoni Valencia mampu mencetak gol kemenangan bagi Manchaster United saat terakhir kali tim berkunjung ke CSKA. Apabila , kami akan meminta dia untuk bisa memberi tahu rahasia mengalahkan mereka. sebab mereka (CSKA) belum pernah kalah di kandang di musim ini,” lanjut Mata.

About the author

seo

Related Posts