Mata Anggap Moyes Hanya Kurang Beruntung

09 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan  berita yang berjudul Mata Anggap Moyes Hanya Kurang Beruntung. Sudah lama tak terdengar namanya, kini mantan pelatih Manchester United, David Moyes kembali diperbincangkan setelah resmi membesut Real Sociedad. Terlebih lagi ia datang setelah sebelumnya didepak oleh Manchester United. Statusnya sebagai seorang pelatih yang memiliki kualitas pun dipertanyakan, setelah sebelum membesut United. Moyes sendiri sukses mengarsiteki Everton di jangka waktu yang cukup panjang yaitu dari tahun 2002 hingga tahun 2013.

Mata Anggap Moyes

Kendati dianggap telah gagal di United, namun Moyes tetap mendapatkan dukungan. Juan Mata yang merupakan salah satu pembelian di bursa transfer musim dingin oleh Moyes di United, membelanya dan dia juga menilai pelatih berpaspor Skotlandia tersebut hanya kurang beruntung bersama The Red Devils. “Ia (Moyes) adalah sosok pelatih yang tidak beruntung di Old Trafford. Ia tak mendapatkan hasil seperti yang telah kami inginkan, dan ia meninggalkan tim lebih cepat dari yang telah saya harapkan,” ungkap Mata diberitakan oleh Football Espana, Rabu (12/11/2014).

“Jelas saja, menggantikan sosok Sir Alex Ferguson tak pernah mudah,akan tetapi meski saya hanya bersamanya sebentar saja. Saya berterimakasih sebab a ia berperan penting untuk kepindahan saya ke United,” sambungnya. Gelandang Spanyol berusia 25 tahun tersebut juga mendoakan Moyes agar dapat sukses di Sociedad, sebab ia memiliki segala hal yang dibutuhkan oleh Txuriurdin untuk kebangkitannya..

About the author

Related Posts